Selasa, 03 Juli 2012

Cara membuat foto Keep Calm

Diposkan oleh Ritzke Aisyarah di 09.11
Haay....udah lama nih ga nge post...._. intinya aku mau ngasi tau gimana cara bikin foto dengan tulisan keep calm gitu...

1. Buka link nya http://www.keepcalm-o-matic.co.uk/

2. Klik CREATE MY POSTER seperti pada gambar.



3. Pada line ke 3 dan 4 silahkan dirubah dengan kata2 kamu sendiri :). Sebenernya bisa sih tulisan Keep dan Calm itu kamu ubah juga._.v tapi karenajudulnya cara membuat foto keep calm, yasudah tulisannya keep calm saja~ (?). dan logo nya bisa dipilih dari PC mu seperti pada gambar


4. Lalu klik GENERATE MY POSTER


5. Dan jadilah foto mu :D


6. Dan fotonya di save deh :)


Oke gitu aja :D Semoga bermanfaat O:)



10 komentar:

Raniiy's blog mengatakan...

terimakasih atas informasinya :)

Ritzke Aisyarah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Ritzke Aisyarah mengatakan...

Sama2 :)

Yolanda Kusmitha mengatakan...

makasih infonya kak :)

DELFhy Devi mengatakan...

Thanks chingu :)

Ritzke Aisyarah mengatakan...

Iya sama-sama :)

Ritzke Aisyarah mengatakan...

Sama2 yaa ^^

Ayu ELFKpoprs mengatakan...

makasih info.a kak :D

Ritzke Aisyarah mengatakan...

Iya sama2 :)

previa ainurrahmah mengatakan...

Makasih Ya ka Infonya :)

Poskan Komentar

 

Ritzke Aisyarah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea